Intimate Wedding YAY or NAY?

bridal corona covid-19 evening dress ready for rent rent gown wedding dresses wedding tips Yenny Lee Bridal Couture

Acara pernikahan, khususnya dimasa transisi ini memang tidak mudah. Hal ini menyebabkan, banyak yang menimbang-nimbang pernikahan yang sederhana, intim, dan akan selalu diingat terutama bagi calon pengantin.

Pernikahan skala kecil seperti ini sudah banyak dilakukan di Bali. Pernikahan skala kecil, tamu lebih sedikit, tapi penuh arti dan sangat berarti.

Berikut tips dan trik untuk mempersiapkan intimate wedding.

1. Daftar tamu yang akan diundang.

Biasanya, tamu yang diundang adalah mereka yang dekat dengan calon pengantin. Seperti sahabat dan keluarga inti.

2. Pesta dalam skala kecil.

Intimate Wedding YAY or NAY? - Yenny Lee Bridal Couture

Courtesy : Yenny Lee Bridal Couture

Sebuah pernikahan yang diadakan dalam skala kecil akan tetap indah dan berkesan meskipun tidak banyak dihadiri orang banyak.

3. Jadwal acara yang lebih singkat.

Acara yang lebih singkat jelas membuat calon pengantin akan lebih segar dan bertenaga pada hari H untuk menikmati pesta. Intimate wedding akan membuat calon pengantin bisa menikmati serunya acara bersama orang-orang yang dikasihi.

4. Lebih hemat.

Sebuah pernikahan dalam skala kecil jelas lebih menghemat biaya dalam segala aspek. Meskipun dapat menghemat biaya, bukan berarti acara pernikahan akan tidak menarik. Justru sebaliknya, acara pernikahan akan terasa lebih berkesan dan seru karena dirayakan bersama dengan orang-orang yang dikenal.

Pernikahan skala kecil, akan memberimu kesan yang mendalam dan sangat berkenang.

Coba tag teman-teman kamu yang berencana mengadakan penikahan. Mungkin mereka bisa mempertimbangkan konsep intimate wedding dengan budget yang lebih hemat.

 


Older Post Newer Post